Rabu, 18 Desember 2013

Sunrise pagi hari, cahaya pagi mulai menyinari pepohonan dan sawah-sawah didaerah Sokorejo Ponorogo, Selasa (8/11/2011) Foto | Andik Saputra

Saya mengambil foto ini pagi hari, waktu itu saya menggunakan kamera digital yang bermerk sony dengan kekuatan pixel yaitu 12MP. Di bagian bawah terlihat gelap, mungkin karena sebagian besar cahaya matahari belum ke situ. Saya belum banyak memiliki foto-foto tentang sunrise mungkin karena saya belum mendapatkan sudut pandang yang lebih baik daripada ini.
Kalau melihat foto pemandangan seperti ini, saya rasa ini merupakan keindahan alam. Dan lebih menarik lagi ketika kita bisa melihat langsung tempat kejadian. Kita akan merasakan, salah satunya udara yang lebih baik daripada kota-kota besar. Masih banyak tempat keindahan lain di Indonesia, jadi mari kita syukuri keidahan yang telah diciptakan oleh yang Maha indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar