Senin, 17 Maret 2014

Publikasi Agenda Acara di Ponorogo Belum Maksimal
Sebenarnya di Ponorogo itu banyak agenda kegiatan. Tetapi belum terpublikasi secara maksimal. Yang paling terkenal di Ponorogo adalah agenda tahunannya. Yaitu Festival Reog Nasional(FRN). Kadang-kadang event bulan purnama. Lalu, event musik dan jalan santai. Itupun masih sangat minim publikasi. Sehingga banyak masyarakat yang tidak tahu.
Perlu wadah semacam blog atau website. Yang dikelola oleh orang-orang Ponorogo, yang sedang berada di Ponorogo. Di mana nantinya, blog atau website tersebut bisa digunakan untuk sarana informasi.  Kota Reog itu sedang ada event apa? Sedang ada acara apa ? Sedang ada diskusi apa ? Mungkin bisa ditulis di wadah tersebut. Orang-orang asli Ponorogo yang sedang menuntut ilmu atau bekerja di kota lain. Marilah berbagi informasi kepada tempat kelahiran kita.
Kalau di media jejaring sosial seperti facebook, sepertinya sudah ada beberapa. Informasinya cukup bagus dan menarik juga. Menginformasikan acara di Ponorogo, termasuk tempat-tempat menarik yang ada Ponorogo. Namun, kita juga perlu wadah lain.

Dengan wadah tersebut, diharapkan akan mempererat tali silaturahmi masyarakat Ponorogo. Memang tidak ada yang mudah, tetapi tidak ada yang tidak mungkin. Sudah saatnya mayarakat Ponorogo mendapatkan informasi yang berkualitas. Agar kota Ponorogo dan masyarakatnya terus berkembang menjadi lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar